5 Gaya Rambut Yoona "SNSD"


Dari tahun ke tahun personel SNSD Yoona terlihat semakin cantik dan dewasa. Meski tak mencolok, Yoona sempat beberapa kali mengganti gaya rambutnya. Ini 5 di antaranya.

1.Rambut Pendek

 Yoona berambut pendek untuk video klip dan selama promosi ‘Genie (Tell Me Your Wish)’. Rambutnya kadang ditata lurus atau diberi sedikit ikal di bagian ujungnya.

2.Medium Hair
 Rambut Yoona saat sebahu. Ia mewarnainya sedikit coklat namun tak terlalu terang agar terlihat segar.

3.Afro
 Yoona bergaya rambut afro alias keriting megar saat berpromosi untuk lagu ‘Oh!’ versi Korea. Di foto ini terlihat Yoona mengenakan seragam cheerleader khas ‘Oh!’.

4.Straight Hair
 Bosan dengan ikal, rambut Yoona menjadi super lurus panjang melewati bahu tanpa poni.

5.Bergelombang

Ini saat Yoona menjadi model iklan kosmetik. Rambutnya yang panjang ditata bergelombang di bagian bawah. Cantik, ya!
Credit : Detikhot

Ayo Paling Suka gaya rambut Yoona Eonnie yang mana?? kalau Aku sih suka dengan gaya rambut Yoona eonnie yang Bergelombang #Plakkk... Kagak ada yang nanya.. :(

3 komentar:

  1. mau kayak gimana aja si yoona itu tetep cantik...
    jujur ya, gua ini cowok. tapi gua suka snsd (SNSD, bukan kpop). dan alasan gua ngefans ama snsd, ya karena yoona.
    Boleh curhat dkit nggak? dulu gua ini anti banget sama yang namanya kpop. jangankan liat atau nonton, dengernya aja rasanya kuping gua gatel. apalagi kalo liat cwek2 di klas gua yg rata2 kalo udah ngomongin korea pada rada gila. gua mikir, emang apa bagusnya?
    hingga, gua akhirnya gua nerima akibat dari kebencian gua ama kpop. suatu hari, gua liat kerumunan cewek2 yg suka kpop ngumpul. iseng2 gua ngintip, penasaran apa sih yang mereka liatin? seru banget.
    dan tiba2 aja, gua terdiam ngeliat satu orang cewek yg lagi ngedance. dalam hati gua ngomong "gila, nih cewek cantik bener!" gua nanya ama temen gua, siapa namanya. temen gua jawab, "namanya Yoona. pinter juga lo milih, dia itu emang maskotnya snsd" gua diem aja dengernya. nggak ngerti apa maksudnya. tapi nggak tau kenapa gua suka ngeliat si yoona.
    karena penasaran, gua akhirnya nonton ampe abis tuh video. dan nggak berenti sampe di situ, gua rajin download ama beli kasetnya. cuma buat liat yoona! apalagi gua pernah nggak sengaja nonton drama di tv yang ada yoonanya! akhirnya setelah lama mikir, gua sadar kalau gua ini udah jadi seorang YoonAddict!
    #maaf kalo kepanjangan dan nggak nyambung ama artikel. gue cuma sekedar curhat. tapi kesimpulannya tetep satu, yoona itu cantik benget!

    BalasHapus
  2. yoona eonni <3 mau d apain ttp cntik, gue yoonaddict

    BalasHapus
  3. Waaah buat Anon yang pertama, sama banget kayak gua, tapi gua cewe sih huahahaha yg jelas gua suka korea karena pembawanya yoona hooho. Saranghaeee... nice post ;)

    BalasHapus

Sungmin

my visitor counter