Mistake MV I Got A Boy "SNSD"



Pertama kali aku liat MV I Got A Boy,MV nya itu Lucu,Unik,Warna warni juga..Aku suka banget sama nih mv,sampe2 ma aku di putar2 berulang-ulang kali..dan gak da bosennya#heheee..di mv I Got A Boy ini,aku paling suka pas part Yoona n HyoHyeon Ngeraff..Pokoknya T.O.P  B.G.T lah..Konsepnya itu bener2 Luar Biasa...Emang dah SMENT itu low bikin Music Video bener2 Daebak n Terkonsep sekali..Tapi di mv ini juga ada beberapa kesalahan-kesalahan yg lucu loch..Mau Tau Kesalahannya apa aja?? Hayoo Mau tau aja atau mau tau banget#Plakk Admin Gaje..O.K lah gak usah basa basi lagi lu min..banyak omong dah lu..nanti aku gantung juga dah si admin di tiang bendera..#Xixiiii..Aishhh
#No Bash yah..Just Share..# :D


1. jessica terlambat mengangkat tangannya 03:16



 2. sepertinya tangan jessica dan yuri terlalu cepat 04:43


3. ekspresi jessica aneh 00:19


 4. hyoyeon ngerapiin rambut 02:32


5. tangan tiffany beda dr yg lain 00:55


6. tangan jessica terlalu cepat turun 02:38


 7. pose kaki seohyun, taeyeon dan sooyoung berbeda beda 00:53


 8. rambut jessica lebih kuning dari sebelum nya 04:17


 9. topi seohyun ada kata-kata yg sama dengan topi sunny di teaser I Got A Boy, tetapi ada kata yg hilang dan ditutupi oleh 2 bintang 04:27


10. yuri ngerapiin rambut 03:05


11. hyoyeon ngerapiin rambut 04:33


12. Seohyun dan taeyeon berbeda gerakan dari yg lain 03:06


0 komentar:

Posting Komentar

Sungmin

my visitor counter