Leeteuk,Eunhyuk,Shindong,Kyuhyun "Radio Star"



[TRANS] 120912 radio star: tentang kecelakaan mobil.

Hyuk: pada waktu itu, Kyuhyun memakai headphonenya sehingga ia saat kecelakaan itu terjadi, ia tidak tahu apa-apa.

Teuk: pada waktu itu, kami selesai dengan jadwal kami dan berada di jalan. kemudian tiba-tiba, van mulai
bergoyang, kemudian berguling untuk beberapa kali .
Saya berpegang erat pada kursi dan kepala saya
menabrak jendela samping
.. setelah beberapa saat, ada
darah .. itu ingatanku
apa yang terjadi. Pada saat itu,
Manajer berlutut dan
teriak "anak-anak, kau baik-baik saja semua?"
dan eunhyuk berada di samping saya,
memanggil saya
"hyung, kau
oke? ". Aku berkata" saya
oke .. eunhyuk-ah, di mana
Kyuhyun "
Hyuk:??? pada waktu itu, saya
memandang sekeliling dan melihat Kyuhyun
berbaring tanpa sadar sekitar 20
sampai 30 meter. pakaiannya
bahkan robek .. jadi aku gugup dan menghampirinya lalu bertanya "Kyuhyun-ah,
kau baik-baik saja?! Apakah Anda baik-baik saja?! "
di samping kami, para wartawan
mengambil foto jadi saya berteriak "hentikan
mengambil gambar! Panggil
ambulans!! "

Shindong: karena ketika itu terjadi, itu adalah waktu ketika
kita pulang kerja sehingga wartawan pulang kerja juga.
Setelah itu, ketika kecelakaan itu
terjadi, mereka hanya mengeluarkan
kamera mereka dan mulai mengambil.

Kyuhyun: pada saat itu, Satu-satunya hal yang saya rasa adalah seperti aku tidak di memiliki tubuh lagi. Saya pikir
"Ah .. ini adalah bagaimana rasanya ketika
Anda sedang sekarat .. "jadi saya mulai
berdoa dan berpikir tentang masa lalu,
hal-hal yang saya lakukan salah .. dan
berdoa "tolong selamatkan saya, aku mohon
maafkan saya "Eunhyuk waktu itu di samping
saya dan saya pikir saya berbaring
lurus sepanjang jalan tetapi sebenarnya,
Saya membungkuk dan saya tidak bisa
bergerak sama sekali.

Hyuk: bukan hanya orang
yang sekarat akan berpikir tentang masa lalu mereka dan bertobat? Jadi saya terus
mengatakan "tidak akan menjadi seperti ini .. Anda akan
baik-baik saja .. "

Kyuhyun: saya pikir saya tidur untuk hanya
sebentar, tapi ketika aku terbangun,
itu adalah 4 hari kemudian.

Hyuk: ketika ia sembuh
, kami berpelukan
bersama-sama dan air mata kami mengalir
seperti .. gila pada waktu itu, kami merasa betapa
pentingnya anggota kami

engtrans: Teukables
inatrans KFSI
via: KFSI

0 komentar:

Posting Komentar

Sungmin

my visitor counter