My Note


Pesan ku untuk Oppadeul Super Junior..
Oppa,kalian adalh org yg bsa buat’ku trsenyum n trtawa..Ketika  aku merasa sedih aku akan  liat foto’mu...Ketika aku sedang bosan aku akan mndengarkan lgu2 mu,,dan ketika aku trpuruk dalam kesendirian aku akan mlihat Video’mu..
Ketika kalian menangis,aku juga mnangis..ktika kalian trsenyum aku juga akan trsenyum..Tetapi
Aku paling bnci ketika kalian menangis..rasa’a aku ingin mnghapus air mata yg mnetes d mata bening mu itu..Dan Aku akan mersa gembira ktika mlihat kalian trsenyum n trtawa puas..
Kalian bagiku itu sprti mutiara yg mmberikan ku kberuntungan..Aku telah byak bljar  tntg kehidupan drimu..Yg  Di mulai dri 0 dan d akhiri dgn keberhasilan n kesuksesan..Dlu kalian juga bknlah siapa2,Kalian hnyalah mnusia biasa sprtiku..tapi dg prjuangan,Ketekunan dan kegigihan Kalian,Skrg kalian tlh mnjdi bintang besar yg mndunia,,smua org  mngenal,mmuja  n memuji serta  mngejar2 kalian..Liatlah diri kalian yg skrg,,prjuangan kalian tdk lah sia2..Dan Akhir’a segala Kesedihan n Pnderitaan yg tlah kalian alami ktika masa trainninng  mmbuahkan hasil yg bgtu bsar buat kalian..yaitu dgn ksuksesan  “SUPER JUNIOR” yg trdiri dari Park Jung Soo,Choi Siwon,Lee Sung Min,Lee Dong Hae,Lee Hyuk Jae,Kim Rye Wook,Kim Hee Chul,Kim Young woon,Kim Jong Woon,Shin Dong Hee,Cho KyuHyun,Kim Kibum,serta HanGeng...Dan kalian juga mmbuat fandom yg d bri nma “EVER LASTING FRIENDS” atau yg d sbut jga dgn ELF..ELF akan sslu setia sma kalian !!!
Oppa trus lah brjuang demi para ELF yg sslu mnsupport kalian..#Hwaiting!!
jgnlah kalian brsedih!! Truslah untuk sslu trsenyum..krena dg senyuman kalian, ELF akan merasakan kbahgiaan..
Oppa,Andaikan ada satu ksempatan untukku...aku ingin sekali menatap mu secara nyata..
Tapi,Apakah mungkin itu akan trjadi??#aku hanya bisa brharap dan brharap...Smoga keajaiban TUHAN akan dtang kpdaku..prcyalah dg keajaiban itu..
#ELFSiwonnestPumkins...

0 komentar:

Posting Komentar

Sungmin

my visitor counter