Cara perkenalan member super junior


Super Junior: Annyeonghaseyo,
Super Junior imnida

 LEETEUK : “annyeong haseyo!
Aku adalah member yg paling
muda bagi semua ibu2 yg ada
dluar sana, aku adalah Leeteuk
dari Super Junior” atau
“annyeong haseyo! Aku adalah pria yg berbakat dalam hal apa
saja, panggil aku Leeteuk”

HEECHUL : “annyeong haseyo!
aku adalah orang yg sudah di
takdirkan terkenal semenjak
lahir, Kim Heechul imnida” atau
“annyeong haseyo! Kim
Heechul imnida pria yang selalu muda dan tidak akan pernah
tua”

HANKYUNG : “annyeong
haseyo! aku adalah Hankyung
dari Super Junior pria paling
tampan yg ada di Super Junior”

YESUNG : “annyeong haseyo!
aku adalah pria dengan suara
paling indah di Super Junior,
Yesung imnida” atau
“annyeong haseyo! aku adalah
member yg paling muda bagi semua bapak-bapak yg ada di
luar sana, Yesung imnida”

SUNGMIN : “annyeong haseyo!
aku adalah pria paling murni di
antara semua member Super
Junior, panggil aku Sungmin”
atau “annyeong haseyo! aku
adalah penerus generasi pria pria cantik dari Super Junior, Sungmin
imnida”

EUNHYUK : “annyeong haseyo!
aku adalah pria paling berharga
dan charming di Super Junior,
Eunhyuk imnida” atau
“annyeong haseyo! aku adalah
anak laki2 yg plg berpotensi bagi smua ibu yg ada dluar sana,
panggil aku Eunhyuk”

SIWON : “annyeong haseyo! aku
adalah The Gasture Man dari
Super Junior, Siwon imnida”
atau “annyeong haseyo! Siwon
imnida”
RYEOWOOK : “annyeong haseyo!
aku adalah koki special dari Super
Junior, Ryeowook imnida”

KYUHYUN : “annyeong haseyo!
aku adalah pria dengan umur di
bawah rata rata Super Junior,
Kyuhyun imnida” atau
“annyeong haseyo! aku adalah
magnae dari Super Junior, Kyuhyun imnida”

0 komentar:

Posting Komentar

Sungmin

my visitor counter