Perjuangan Super Junior


Perjuangan dari bawah Super Junior


Super Junior benar-benar bukan boyband yang cuman mengandalkan tampang keren mereka untu memperoleh yang namanya ”FAME & FORTUNE” , mereka benar-benar berjuang dari bawah untuk mendaki tangga ketenaran. Mulai dari diejek cuman jual tampang, boyband cengeng, boyband yang isinya gay , dan segala hal-hal yang ditujukan kepada mereka oleh para haters yang sebenarnya gak pernah tahu bagaiman perjuangan mereka.
1. Gak Jual tampang, tapi menjual suara: tampang mereka memang keren luar bisa, disetiap penampilan selalu tampil dengan benar-benar good looking . Hal ini membuat beberapa atau orang-orang yang benci mereka berfikir bahwa merekaadalah group music yang hanya menjual tampang. Tapi sebenarnya mereka harus mengoreksi semua perkataan mereka, mereka gak jual tampang kok, dasarnya mereka memang orang-orang yang diberikan Tuhan dengan anugrah suara yang bagus dan wajah yang keren. Lagipula setiap entertainer bukannya harus selalu tampil good looking agar banyak orang yang menyukai dan mengidolakan mereka kan? Lagi pula jika suara mereka jelek, gak mungkinkan banyak drama series yang menjadikan para personil Super Junior sebagai penyanyi buat mengisi soundtrack drama series tersebutkan? Terbukti drama series yang terkenal seperti Cinderella’s Sister menggunakan seorang Yesung Super Junior untuk soundtrack drama mereka, lagu it has to be you itu juga berhasil masuk dan memenangkan penghargaan-penghargaan musik di Korea. Bukti selanjutnya suara Kyuhyun digunakan untu soundtrack drama series Baker King, Kim tak goo dan Pasta kan? Jadi, intina itu mereka bukan ngejual tampang mereka, tapi ngejual suara mereka yang bagus.
2. Cengeng? Koreksi deh kata-kata itu karena Super Junior itu gak cengeng!! : Mereka menangis bukan karena cengeng atau sebangsanya. Sekarang, bagaimana perasaan kalian jika kalian dapat mencapai apa yang kalian harapkan dan impikan? Pasti terharu dan senangkan? Pasti ujung-ujungnya kalian nangiskan? Jadi buat orang-orang yang bilang kalau Super Junior itu cengeng , lebih baik koreksi tu kata-kata or shut up you’re mouth. Karena siapa sih orang yang gak bakalan nangis jika berhasil sukses setelah berjuang dengan usaha yang sangat keras? Semua pasti nangis deh. Mau cowok atau cewek. Lagian salah ya kalau Super Junior nangis? Setiap manusi bukannya berhak untuk nangis? Itu kan hak yang gak dapat dipisahkan karena itu udah jadi satu kesatuan bahwa manusia itu memang berhak untuk menangis. Dan yang Super Junior tangiskan itu kan, karena mengingat usaha mereka yang dari titk bernama nol. Bukan karena hal-hal lainkan.
3. Mereka orang-orang yang mau berusaha: Menyatukan 13 kepala dalam sebuah group itu susahnya minta ampun. Masing-masing pasti punya ego masing-masing. Mereka selalu berusaha untuk menampilkan sesuatu yang luar biasa kepada para E.L.F mereka. Siang malam latihan, di asrama sama-sama, saling minjam barang satu sama lain, nagis sama-sama, ketawa sama-sama, makan saling bagi-bagi , dan lain sebagainya. Coba pikir deh pake akal sehat, kalau mereka bukan orang-orang yang mau berusaha gak mungkinkan mereka rela ngelakuin hal-hal seperti itu? Iut semua mereka lakukan untuk ngebahagiain orang tua mereka yang udah ngebesarin mereka. Untuk apa Siwon yang Bapaknya punya Super Market besar di Korea ikut Super Junior dan rela latihan siang dan malam padahal kalau dia sekolah benar-benar pasti bakalan jadi orang yang lebih sukses daripada bapaknya ?Karena dia gak pengen nyusahin orangtuanya. Dia pengen usaha sendiri buat hidupnya. Terus buat apa Kyuhyun yang pinter dan juara olimpiade matematika malah gabung ke Super Junior ? Karena dia pengen ngujutin mimpinya dan ngebuat orangtuanya bangga akan segala prestasi yang didapatkannya. Masing-masing anggota pasti punya kisah sukses sendiri-sendiri dan kita harus menghargai itu.

#Sumpah dah,sya baca ini air mata pngen menetes..saking sedihnya nih prjuangan oppadeul..mka dri itu aku bangga tlh mnjadi ELF..Slmanya aku kn jdi ELF..Aku cinta Super Junior Slmanya..SARANGHAEYO YEONGWONHI OPPA..

0 komentar:

Posting Komentar

Sungmin

my visitor counter