Dialog Gaje My Bias and I


DIALOG GAJE

Part 1
Umin : Chagi chagi lihat dech di jidat’a ada apanya??..
Aku   : MWO?? Ada apa oppa ada apa???? #panik n smbil pegang jidat..
Umin :Ada Aku di PIKIRANMU..
Aku  : Jahaaa oppa,kau ini yah!!! #Nepak bahu bang umin n sambil malu2 tikus..Ehh slah mksd ane Malu2 Kucing..


Part 2
Siwon : Chagi bagaimana persaan mu kalau kamu kehilangan aku???
Aku : Yah Oppa!! Ap yg kau bicarakan heuh !!! Kalau aku sampe kehilangan mu ,aku bakalan nangis sekenceng kencengnya #Ampe slruh dunia kedengeran
Siwon : Cahgi,oppa malah gax nangis cma crying #jahaa sama ja yh..Jika oppa kehilangan mu,oppa bakaln lgsung lari ke kantor polisi,buat cari borgol,supaya kita sllu bersama n takan terpisahkan untuk selama-lamanya..#jahaa bahasa coy!!!
#jahaaa Nnti low nglakuin apa2 sllu brsama2 donk

0 komentar:

Posting Komentar

Sungmin

my visitor counter